INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Download Lagu Mp3 Terbaru Download Kumpulan Lagu Nike Ardila Mp3 Terbaik Dan Terpopuler

Download Kumpulan Lagu Nike Ardila Mp3 Terbaik dan Terpopuler
Selamat siang gays jumpa lagi dengan aku di Nike Ardilla merupakan perempuan kelahiran asal Bandung tanggal 27 Desember 1975 dan menutup usia di bandung tanggal 19 maret 1995 diusia 19 tahun dari pasangan Raden Eddy Kusnadi dan Nining Ningsihrat. Nike dari kecil sudah mengawali karier dengan mengikuti aneka macam pameran menyanyi di Bandung, dan dari situlah bakatnya ditemukan oleh produser musik Deddy Dores. Pada tahun 1987, Nike Ardilla lalu diajak sang ibunda ke Himpunan Artis Penyanyi Musisi Indonesia (HAPMI) yang di didik Djadjat Paramor. Album pertama Nike bertajuk Seberkas Sinar pada ketika itu terjual lebih dari 500.000 kopi.
Nike Ardila lalu merilis album kedua bertajuk Bintang Kehidupan yang mendapat sambutan luar biasa, dan terjual dengan angka yang fantastis, ialah 2 juta unit.
Singkatnya pada tahun 1990 Nike terus melahirkan film-film box office sepanjang periode selesai tahun 80-an dan di awal tahun 90-an. Nike Ardilla kembali sukses di beberapa sinetron. Selain menjadi penyanyi dan bintang film, Nike Ardilla juga mengawali karier sebagai seorang model. dan hal itu dibuktikan menjadi pemenang Favorit pada ajang GADIS Sampul tahun 1990.

Kumpulan Lagu Nike Ardila terpopuler ..

     Nike Ardila - Mama Aku Ingin Pulang .Mp3 Kumpulan Lagu Ratih Purwasih Mp3

INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel