INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Download Lagu Mp3 Terbaru Kumpulan Lagu Michael Jackson Mp3 Terbaik Dan Terpopuler

Kumpulan Lagu Michael Jackson Mp3 Terbaik dan Terpopuler – Selamat malam sob menyerupai biasa Michael Jackson merupakan Tokoh yang dikenal sebagai KING POP Dunia dengan ciri khasnya Walk Moon ketika diatas Panggung, Michael Jackson lahir di Gary, Indiana, Amerika pada tanggal 29 Agustus 1958. Selain penyanyi ia juga seorang penulis buku dan aktor.

Pada tahun 1975 Michael Jackson memulai karier di dunia musik lewat grup vokal Jakson 5 bersama saudara kandungnya, dan pada tahun 1976 Jackson 5 mengubah nama menjadi The Jackson dengan menciptakan 6 Album. Perjalanan hidup yang penuh kontroversial juga membawa dirinya begitu populer. Jacko yaitu laki-laki penuh persoalan dan berulang kali menghadapi tuntutan pengadilan. Di antaranya tuntutan telah melaksanakan kegiatan seks menyimpang dengan anak-anak, meski lalu hal itu tidak terbukti.
Pada tahun 1982 kembali meluncurkan Thriller, yang menjadi album mengejutkan alasannya yaitu 7 dari lagunya menduduki 10 lagu terpopuler di AS. Album ini terjual 21 juta kopi di AS dan sekurang-kurangnya 27 juta di seluruh dunia. Tahun selanjutnya jackson mematenkan gerak serta tari ala jalan di bulan (moonwalk) ketika membawakan lagu Billie Jean dalam pentas istimewa NBC. Rekor penjualan album lagu Michael Jackson yang dipercaya mencapai 750 juta kopi, ditambah 13 Anugerah Grammy yang ia terima, menjadikannya sebagai salah seorang entertainer paling sukses sepanjang masa.

Kumpulan Lagu Michael Jackson Mp3


Michael Jackson - Bad Mp3. Kumpulan Lagu Tommy J Pisa Terpopuler

INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel