INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Download Lagu Mp3 Terbaru Kumpulan Lagu Slank Mp3 Lengkap Dan Terpopuler

Kumpulan Lagu Slank Mp3 Lengkap dan Terpopuler – Selamat pagi sob jumpa lagi di Slank merupakan salah satu grup musik musik terkenal di Indonesia, Band yang dibuat oleh Bimbim pada 26 Desember 1983, awal lahirnya grup musik Slank ini merupakan sebuah grup berjulukan Cikini Stones Complex bentukan Bimo Setiawan Sidharta (Bimbim) di awal tahun 80-an. Band ini awalnya hanya memainkan lagu-lagu Rolling Stones dan tidak memainkan lagu dari band lain, mereka kesudahannya jenuh dan menjelang simpulan tahun 1983 grup ini dibubarkan. Bimbim lalu meneruskan bermusik mereka bersama kedua saudaranya yakni Denny dan Erwan membentuk Red Evil yang lalu berganti nama menjadi Slank dengan pelengkap anggota gres Bongky (gitar) dan Kiki (gitar). Rumah Bimbim yang berada di Jln. Potlot 14 menjadi markas besar mereka.

Perjuangan yang panjang lalu terbentuklah gugusan ke-13 yang di anggotai Bimbim, Kaka, Bongky, Pay dan Indra, Slank gres menjadi band yang solid. Dengan terbentuknya gugusan Bimbim (Drum), Bongky (Bass), Pay (Gitar), Kaka (Vokal) dan Indra (Keyboard) dari sini mulailah mereka menciptakan demo untuk ditawarkan ke perusahaan rekaman.

Setelah sering kali ditolak oleh perusahaan rekaman, barulah di tahun 1990 demonya diterima dan dari sini mulailsh rekaman debut album Suit-Suit He He He (Gadis Sexy). Album yang menampilkan hit memang dan maafkan itu meledak dipasaran musik indonesia sehingga Slank diganjar BASF Award untuk kategori pendatang gres terbaik.

Kumpulan Lagu Slank Road to Peace Terpopuler


INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel