INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Memilih Baju Perempuan Menurut Bentuk Tubuh


Bagi wanita baju bukan hanya sekedar pelindung tubuh dan epilog aurat saja. Pakaian merupakan perwujudan dari abjad dan passion mereka akan seni. Maka tidak heran apabila industri pakaian berkembang dengan pesat sampai muncullah dunia fashion.



Bagi wanita, tampil elok yaitu sebuah kewajiban dan mereka akan berusaha untuk tampil dengan busana yang paling cocok dengan diri mereka dimanapun si perempuan berada. Tidak hanya pada acara-acara santai, perempuan pun ingin tampil tepat sewaktu mereka sedang bekerja. Hingga munculah fashion untuk perempuan bekerja. Namun yang harus anda sadari dikala ingin menentukan busana yang tepat dalam bekerja yaitu bentuk tubuh kita. Tiap insan mempunyai bentuk tubuh yang berbeda-beda, oleh sebab itu kita dihentikan larut dalam mengikuti suatu ekspresi dominan tanpa memikirkan baik dan butuknya bagi diri kita. Berikut ini yaitu beberapa tips menentukan baju wanita menurut bentuk tubuh.



·         Memilih baju untuk anda yang bertubuh mungil

Kebanyakan perempuan mempunyai massa tulang dan otot yang lebih kecil dibandingkan dengan pria, oleh sebab itu banyak perempuan yang mempunyai tubuh mungil, terutama bagi mereka yang orisinil keturunan Indonesia. Ada beberapa hal yang harus diperhatikan dikala menentukan busana kerja untuk si tubuh mungil ini, yang pertama yaitu menentukan baju wanita untuk kerja yang sesuai dengan ukuran tubuh. Baju wanita yang terlalu besar dan panjang sampai ke lutut akan menciptakan tubuh anda terkesan tenggelam. Untuk itu, pilihlah baju atasan yang panjangnya tidak melebihi pinggul anda. Pemakaian baju dengan warna senada antara atasan dan bawahan juga harus diperhatikan sebab warna yang senada akan memperlihatkan kesan lebih tinggi. untuk member kesan lebih tinggi, anda juga sanggup melengkapinya dengan atasan V-neck atau atasan dengan motif garis-garis vertical.



Tips selanjutnya yaitu menghindari pemakaian baju wanita yang berwarna gelap sebab akan menciptakan tubuh anda terlihat semakin kecil. Gunakan saja atasan dengan warna-warna cerah atau lembut. Detail pada baju menyerupai kerut, keriput, atau lipit sanggup memperlihatkan kesan penuh pada tubuh mungil anda.


Jika anda tetapkan untuk menggunakan rok, usahakan biar jangan menggunakan rok yang bermodel lebar dan panjang. Rok model ini akan menengelamkan tubuh mungil anda. pilihlah rok dengan ukuran standar atau rok mini selutut. Pemilihan ikat pinggang juga harus diperhatikan, ikat pinggang besar dan lebar memang sedang menjadi trend, namun kalau anda mempunyai tubuh yang mungil, maka ikat pinggang ini akan menciptakan dandanan anda terlihat abnormal dan tidak proporsional.

·         Memilih baju  untuk anda yang bertubuh tinggi kurus

Banyak perempuan yang berfikir bahwa tubuh tinggi kurus yaitu bentuk tubuh paling ideal. Namun anda tetap harus memperhatikan pilihan baju sebab kalau salah, anda tidak akan terlihat menarik. Tips menentukan baju wanita dengan tubuh yang kurus tinggi yaitu menghindari pakaian yang terlalu ketat. Pakaian yang ketat tidak akan menciptakan anda terlihat menarik namun malah akan menciptakan anda terlihat semakin ceking. Kerah dengan model V-neck juga harus dihindari sebab akan menciptakan tonjolan tulang menjadi semakin kelas dan anda kelihatan semakin kurus.

Untuk menyikapi tubuh kurus, anda sanggup mengikuti beberapa tips menyerupai menggunakan blazer dengan materi rajutan untuk menambah volume tubuh anda. pemilihan bawahan juga harus anda perhatikan, kalau ingin menggunakan celana. Pilihlah celana yang pas di kaki serta tidak terlalu ketat.


Jika anda ingin menggunakan rok, pilihlah rok dengan warna cerah yang akan memperlihatkan kesan penuh pada tubuh anda. Rok yang bermotif besar juga sanggup anda pilih untuk menghindari kesan terlalu ceking. Jenis rok yang sebaiknya dihindari yaitu rok berwarna gelap, berbahan tipis, bermotif vertical, rok yang terlalu longgar, serta rok yang terlalu ketat. Anda sanggup juga menggunakan syal atau kalung yang agak besar untuk menciptakan tubuh anda menjadi sedikit lebih berisi.

·         Tips menentukan baju untuk anda yang berbadan gemuk

Banyak perempuan yang merasa tidak nyaman dengan bentuk tubuh yang gemuk atau cenderung besar. Jika anda mempunyai bentuk tubuh menyerupai ini, jangan buru-buru berkecil hati. Dengan sedikit tips dan teknik dalam memadukan baju wanita, anda tetap sanggup tampil menarik selama bekerja.



Tips paling umum yang biasa dipraktekkan oleh perempuan yang berbadan gemuk yaitu dengan mengenakan baju wanita yang berwarna gelap. Busana yang berwarna gelap cenderung menyamarkan bentuk tubuh sehingga menciptakan tubuh anda terlihat lebih langsing. Selain itu, pemilihan busana yang pas pada tubuh juga sanggup dilakukan untuk menyamarkan bentuk tubuh.


Salah satu teknik yang dipakai untuk menyamarkan bentuk tubuh yaitu dengan memperlihatkan kesan lebih tinggi. Maka anda sanggup menggunakan sepatu berhak tinggi di daerah kerja. Rok selutut juga sanggup anda pilih kalau ingin terlihat lebih langsing

INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel