INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Pengertian Busana Dan Penjabarannya

Casper Collection


Dalam kehidupan sehari-hari, Tentu kita sering mendengar atau bahkan sering mengucap kata busana. Bahkan dalam acara keseharian kita juga tidak sanggup luput dari yang namanya busana, Karena busana merupakan sesuatu yang akan selalu hadir dan mengiringi langkah kehidupan kita. Sebagai orang sehat, Pasti akan bersinggungan dan bahkan membutuhkan busana untuk bersosialisasi dengan masyarakat umum. Bahkan ada yang memakai busana bukan sekedar untuk tujuan bersosialisai, Namun busana digunakan untuk melindungi badan atau diri dari hal-hal yang tidak diinginkan.
  
 Dengan demikian busana memang merupakan sesuatu yang sangat penting dan sangat dibutuhkan oleh Semua insan dalam bersosialisasi dalam masyarakat. Lalu apa bahwasanya busanan itu?.

Pengertian busana : Segala sesuatu yang mencakup busana pokok dan embel-embel busana termasuk assesories yang dikenakan mulai dari kepala hingga ujung kaki yang sanggup memberi keindahan, Keserasian, keselarasan, Keharmonisan sesuai dengan suatu kesempatan tertentu sehingga akan membuat keamanan serta kenyamanan yang lezat dipandang.

Berdasarkan pengertian busana diatas, Jika dijabarkan pemahamannya yakni sebagai berikut:
Busana mencakup busana pokok dan pelengkapnya termasuk didalamnya assesories.
Busana pokok : Baju, Blouse, Rok, Celana, Kaos dan juga termasuk pakaian dalam.
Pelengkap busana serta assesories : Tas, Sepatu, Kaos kaki, Jam tangan, Topi, Kacamata dan lainnya.
Jadi busana tidak hanya terbatas hanya pada busana pokok saja, Namun termasuk didalamnya pelengkapnya serta assesories.

Dikenakan dari ujung kepala hingga ujung kaki.
Bahwa pengertian busana disini mencakup segala hal yang digunakan atau dikenakan pada seluruh badan insan dari kepala hingga kaki. Dikepala misal bando, cepit rambut dan lainya, Dikaki misal sandal, sepatu. Serta yang dikenakan ditubuk kita. Termasuk kalung,Cincin Gelang.

Bisa memberi keindahan, Keserasian, keselarasan, Kenyamanan, Keharmonisan, Keamanan yang enak dipandang sesuai dengan suatu kesempatan.
Busana yang dikenakan akan memberikan.Keindahan, Karena Busana yang dikenakan dibutuhkan akan sanggup memperlihatkan keindahan pada pemakainya, Namun yang perlu diperhatikan yakni suatu busana yang indah digunakan oleh seseorang belum tentu indah jikalau digunakan oleh orang lain. Maka dari itu dengan menyesuaikan model busana atau pelengkapnya dengan pemakai akan sanggup ditmukan keindahan. Hal ini sanggup dilakukan dengan memperhatikan duduk perkara keserasian, Keselarasan, Keharmonisan, dan diubahsuaikan dengan kesempatan yang tepat.  Karena dengan demikian akan didapatkan kenyamanan dan keamanan dalam berbusana yang lezat dipandang.

INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel