INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Jenis-Jenis Pakaian Perempuan Yang Wajib Ada Di Lemari Pakaian


Wanita selalu identik dengan pakaian. Karena perempuan yakni makhluk-makhluk yang selalu memperhatikan benar cara berbusana hingga cara berdandan. Maka tidak heran apabila perempuan selalu mempunyai koleksi busana yang banyak di lemari mereka. Bahkan tidak jarang apabila ingin menghadiri sebuah acara, seorang perempuan akan kebingungan dalam menentukan busana yang sempurna walaupun sudah ada banyak pilihan di depannya. Wanita juga dikenal sebagai konsumen busana paling loyal. 


Anda bisa saja mempunyai ratusan busana di lemari namun ada beberapa busana wajib yang harus selalu ada di sebuah lemari pakaian wanita. Busana-busana ini mempunyai fungsinya masing-masing dan kadang bisa dipadu padankan dengan busana-busana lain untuk mendapat penampilan yang unik dan menarik. Berikut ini yakni beberapa jenis baju yang harus selalu ada di lemari pakaian wanita.



  • Kemeja atau Loose Shirt
Kemeja merupakan pakaian yang biasanya ada di lemari pakaian wanita. Baju ini bisa disebut juga busana yang fleksibel alasannya yakni bisa digunakan di ketika santai maupun di acara-acara resmi. 


Kemeja merupakan pakaian wanita karier atau mahasiswi alasannya yakni bisa digunakan untuk bekerja atau untuk menghadiri kuliah. Ada banyak sekali macam kemeja yang bisa kita temui di pasaran ketika ini. ada kemeja khusus wanita, kemeja laki-laki yang bisa digunakan oleh wanita, kemudian ada kemeja longgar yang nyaman digunakan untuk baju tidur. 

  •  Legging
Legging atau tight yakni model celana ketat dari materi yang elastis. Celana ketat ini sedang terkenal ketika ini dan hampir setiap perempuan niscaya mempunyai celana ketat ini di lemari mereka. Legging yakni celana yang sangat fleksibel alasannya yakni bisa dipadu padankan dengan busana resmi maupun busana kasual. Legging bisa dipadukan dengan rok panjang untuk busana kerja, dan legging juga bisa dipadankan dengan kaos oblong longgar sebagai pakaian tidur yang nyaman. 




Selain fleksibel dalam pemakaian, pakaian ini  juga memperlihatkan kenyamanan bagi pemakainya alasannya yakni tidak terlalu berat menyerupai jeans serta bahannya bisa menyerap keringat menyerupai katun. Maka tidak heran apabila model celana ketat ini kini sangat digemari oleh gadis-gadis muda hingga ibu-ibu. Selain legging warna hitam yang standar, kini sudah banyak varian motif legging yang tersedia di pasaran menyerupai motif bunga, warna-warni, kotak-kotak, hingga motif macan tutul. Anda tinggal menentukan satu yang cocok dipadankan dengan busana yang anda kenakan. 

  • Blazer
Blazer atau jas untuk perempuan yakni pakaian yang biasanya dimiliki oleh perempuan untuk acara-acara formal maupun santai. Blazer bisa dipadankan dengan celana jeans dan baju dalam tanktop jikalau anda ingin menghadiri sebuah program yang santai. Blazer juga bisa dipadankan dengan celana materi dan baju dalam dari kemeja jikalau anda hendak pergi bekerja. Pakaian wanita ini akan menciptakan anda terlihat lebih berwibawa dan cerdas.


  •   T-shirt atau kaos oblong
Kaos oblong merupakan pakaian wanita dan laki-laki yang wajib ada di lemari. Bisa dikatakan bahwa baju mudah ini yakni symbol pakaian universal yang bisa digunakan oleh siapa saja dari yang muda hingga orang tua, bisa digunakan oleh laki-laki maupun wanita. Penggunaan kaos oblong atau T-shirt biasanya digunakan pada sebuah program santai. Jika ingin terlihat sedikit formal, anda bisa memakai kaos sebagai baju dalam, gres kemudian anda melengkapinya dengan blazer.

Walaupun model dan bentuk kaos sangat sederhana, namun yang menciptakan pakaian ini menjadi menarik yakni anda bisa menentukan sendiri gambar atau goresan pena di permukaan kaos. Kebebasan dalam menentukan gambar atau goresan pena di permukaan kaos inilah yang menjadi daya tarik utama baju sederhana ini. anda bebas menentukan goresan pena atau gambar yang sesuai dengan abjad anda atau menentukan goresan pena da gambar yang menyuarakan isi pedoman atau hati anda. Selain itu, kaos bebas dipadukan dengan banyak jenis busana lain sehingga anda bebas berkreasi.
·         
  •       Baju batik
Sebagai orang Indonesia, maka aku yakin setiap perempuan Indonesia niscaya mempunyai koleksi baju batik minimal satu potong di lemari mereka. Sejak dicanangkan sebagai baju nasional, batik berubah dari sekedar baju tradisional menjadi baju keseharian masyarakat Indonesia. Batik digunakan di hampir seluruh perusahaan, instansi pemerintahan, dan sekolah di Indonesia.



Selain itu, batik juga biasa digunakan di acara-acara formal hingga semi formal menyerupai program pernikahan, kerja, pertemuan keluarga, dan lain sebagainya. Motif batik juga majemuk dan tiap kawasan penghasil batik mempunyai motifnya masing-masing. Motif batik yang sangat kaya menimbulkan anda bebas menentukan motif mana yang sesuai dengan abjad dan selera.

  • Daster
Jenis pakaian lain yang biasanya selalu ada di lemari pakaian wanita yakni daster. Daster yakni jenis baju non-formal yang biasanya digunakan di rumah ketika sedang santai. Model baju yang longgar dengan kain yang tipis dan ringan menciptakan baju ini menjadi favorit bagi kaum perempuan untuk bersantai. 





INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel